Jaksa Menyapa
Berita Berita Utama Kalbar

KUNJUNGAN KERJA JAKSA AGUNG MUDA PEMBINAAN KEJAKSAAN AGUNG RI DI KEJAKSAAN TINGGI KALIMANTAN BARAT

Pada hari Senin, tanggal 13 Desember 2021, pukul 09.00 Wib, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Masyhudi, SH, MH, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Junimal Hutagaol, SH, MH, para Asisten dan Koordinator menerima Kunjungan Kerja Jaksa Agung Muda Pembinaan  (Dr. Bambang Sugeng Rukmono, SH, MH) didampingi  Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung RI (Katarina Endang Sarwestri, SH, MH), dalam rangka meninjau secara langsung Ujian Praktek Kerja CPNS Tahun 2021 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, bertempat di lantai 3 Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya Jaksa Agung Muda Pembinaan memberikan motivasi dan menyampaikan bahwa Ujian Praktek Kerja CPNS Tahun 2021 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dilakukan secara objektif, sehingga siapa yang lolos ataupun yang tidak lolos dalam ujian tersebut bisa keliatan apakah jejaknya bisa terukur sehingga objektifitas ini dapat dikedepankan, dan diharapkan kepada seluruh peserta Ujian dalam mengerjakan soal-soal tidak buru-buru, gunakan waktunya dengan baik, dan lebih teliti dalam mengerjakan soal.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat menyampaikan bahwa suatu kehormatan bagi Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat atas Kunjungan Kerja Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan beserta rombongan dan menjadikan motivasi dan semangat kepada seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Kalbar dan para peserta  Ujian Praktek Kerja CPNS Tahun 2021 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

Kegiatan ini berlangsung dengan melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat dengan menerapkan 5M.

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

PENCANANGAN PREDIKAT WBK MENUJU WBBM” KEJAKSAAN TINGGI KALIMANTAN BARAT

SELAMATKAN DANA BANSOS

Kunjungan Kerja Kepala OJK Provinsi Kalbar Ke Kejati Kalbar