Jaksa Menyapa
BeritaKalbar

Kunjungan Kerja Kabinda Provinsi Kalbar Ke Kejati Kalbar

Kajati Kalbar DR. Masyhudi. SH. MH, didampingi Asintel drs Chandra Yahya Wello. SH, menerima kunjungan kerja dan silaturahmi Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Provinsi Kalimantan Barat Brigjen Pol Rudy Trenggono didamping Bapak Pramono (Rabu, 21 April 2021).

Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kajati Kalbar berlangsung dengan suasana yang hangat dan akrab, dalam membangun kekompakan dan sinergitas.

Kajati Kalbar mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dan silatutahmi Kabinda Prov. Kalbar dan mengharapkan sinergitas dan hubungan baik yang sudah dijalin selama ini dapat menjadi jembatan untuk terus berkoordinasi dan saling bertukar informasi terkait intelijen.

Menanggapi hal tersebut, Kabinda Provinsi Kalbar, menyatakan bahwa pihaknya siap untuk bersinergi bersama Kejati Kalbar terkait informasi intelijen dan permasalahan hukum yang berkembang di Kalimantan Barat (V_tJa).

PenkumKejatiKalbar@2021

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

Acara Silaturahmi Menkopulhukan dan Mendagri Dengan Forkopimda Dan Tokoh Lintas Agama Se Provinsi Kalimantan Barat

SELAMAT HARI PASKAH 2021

Tim Tabur Bidang Intelijen Kejati Kalbar Menangkap Buronan Terpidana Syafini Samsudin Yang Masuk Dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).