Jaksa Menyapa
Berita Berita Utama Kalbar

KUNJUNGAN KERJA WAKIL JAKSA AGUNG RI DI KEJAKSAAN TINGGI KALIMANTAN BARAT

Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi, SH, MHum, melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), pada hari selasa, tanggal 16 November 2021.

Pengarahan Wakil Jaksa Agung RI, dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar, Juniman Hutagaol. SH, MH dan para Asisten, para Kajari se Kalbar, para Koordinator serta pejabat eselon IV dilingkungan Kejati Kalbar, dan acara tersebut diikuti juga oleh para pegawai Kejati dan Kejari se Kalbar melalui video conference.

Dalam sambutannya Kajati Kalbar, menyampaikan dalam rangka mewujudkan pembangunan Zona Integritas, khususnya dalam pelayanan public telah melakukan beberapa kegiatan bakti sosial dintaranya melakukan vaksin secara serentak oleh Kejati Kalbar dan Kejari/Cabjari se-Kalbar guna mencegah penyebaran virus covid 19, dan baru-baru ini di Kab. Sekadau, Kapuas Hulu, Sintang, Melawi, Sanggau mengalami musibah bencana banjir sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat Kejati Kalbar memberikan bantuan sosial berupa sembako dan obat-obatan.

Selanjutnya Kajati Kalbar menyampaikan capaian kinerja yang telah dilaksanakan oleh masing-masing bidang (Intelijen, Pidsus, Pidum, Pengawasan, Pembinaan dan Datun) yang telah bekerja melebihi dari anggaran yang tersedia, jangan jadikan ketidaksediaan anggaran menjadikan hambatan kita untuk bekerja. Kami berkomitmen tetap melakukan pelayanan prima kepada masyarakat dan motto kejati Kalbar adalah “ Kejati Kalbar Prima “.

@kejaksaan.ri

#kejaksaanri #kejatikalbar

 

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

TERIMA KASIH ATAS UCAPAN DAN DOA

UPACARA HARI LAHIR PANCASILA SECARA VIRTUAL

LOKASI TES SKB KEJATI KALBAR CPNS KEJAKSAAN RI 2021