Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

KUNKER KETUA KOMISI KEJAKSAAN RI KE KEJARI BONDOWOSO

Pada hari Rabu tanggal 22 November 2023, Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH dengan didampingi oleh Aspidsus, Aspidmil, Kajari Surabaya dan Kabag TU mendampingi Ketua Komisi Kejaksaan RI (KKRI), Bapak Dr. Barita Simajuntak, SH, MA, CFrA yang melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Kejari Bondowoso dalam rangka memberikan motivasi dan perwujudan empati kepada seluruh pegawai pada Kejari Bondowoso pasca adanya OTT oleh KPK terhadap Kajari dan Kasi Pidsus Kejari Bondowoso. Kedatangan Ketua KKRI disambut baik oleh PLH Kajari Bondowoso Dr. Dyah Yuliastuti, SH.,MH. beserta seluruh pegawai pada Kejari Bondowoso.

Ketua KKRI memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran pada Kejari Bondowoso yang pada intinya memberikan motivasi dan penguatan agar peristiwa OTT oleh KPK terhadap Kajari dan Kasi Pidsus Kejari Bondowoso tidak membuat semua pegawai pada Kejari Bondowoso menjadi terpuruk dan memberikan dorongan agar dapat segera bangkit dan kembali menata seluruh kegiatan dalam pelaksanaan tupoksinya masing-masing dan menjadikan peristiwa OTT oleh KPK tersebut sebagai suatu pelajaran dan intropeksi diri agar kedepan semuanya dapat bekerja dengan baik, sesuai dengan aturan, tidak melakukan perbuatan tercela yang dapat merusak marwah institusi. Diharapkan seluruh pegawai dapat bersinergi dengan Kajari baru yang akan segera dilantik oleh Kajati Jatim.

Ketua KKRI menyampaikan bahwa peristiwa OTT oleh KPK tidak menyurutkan langkah seluruh jajaran pada Kejari Bondowoso untuk segera move on dan mempunyai itikad bersama untuk mengejar ketinggalan serta meningkatkan kualitas penanganan perkara secara professional dengan menjunjung tinggi integritas moral.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

DPO ASAL KEJARI BATU BERHASIL DIAMANKAN OLEH TIM TABUR

Redaksi Jatim

Kejaksaan Agung RI Raih Penghargaan Prestisius Eka Acalapati dalam Pengelolaan Informasi Hukum

Redaksi Jatim

Kajati Jatim Dan Tim JPN Site Visit Proyek PLTS di IKN

jaksamenyapa