Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

Launching Aplikasi Terintegrasi Oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur

Halo, Sobat Adhyaksa!

Di era digital seperti saat ini, teknologi menjadi suatu kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan. Tidak terkecuali bagi instansi kejaksaan yang juga memerlukan digitalisasi pengelolaan data secara terintegrasi. Oleh karena itu, pengembangan teknologi di lingkup kejaksaan hendaknya dapat terus diupayakan agar pelayanan dapat berjalan secara optimal.

Pada hari Rabu (15/06/2022) Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan, Kepala Seksi Barang Bukti, Kaur Tata Usaha serta para pegawai hadir dalam acara Launching Aplikasi Terintegrasi oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur yang diselenggarakan secara virtual di ruang video conference Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Aplikasi terintegrasi tersebut diharapkan mampu meningkatkan efektivitas kinerja dan optimalisasi pelayanan publik sebagaimana yang tertuang dalam reformasi birokrasi di lingkup Kejaksaan RI.

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Selamat Hari Kartini

Redaksi Jatim

Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Sidoarjo Beserta Seluruh Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H

Redaksi Jatim

Kejaksaan Negeri Sidoarjo Menetapkan Kepala Desa Suko Kecamatan Sukodono Sebagai Tersangka Atas Tindak Pidana Korupsi Pada Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap

Redaksi Jatim