Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

Launching Dan Sosialisasi Aplikasi E- Rentut Bidang Tindak Pidana Umum

Halo, Sobat Adhyaksa!

Dalam rangka digitalisasi Kejaksaan untuk sistem kerja yang efisien, transparan, akuntabel, dan berbasis teknologi informasi sebagaimana Program Kerja Prioritas Kejaksaan RI, diperlukan sebuah platform yang dapat digunakan sebagai media dalam hal pelayanan berbasis digital kepada masyarakat.

Pada hari Selasa (22/02/2022) Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo beserta Kepala Seksi Bidang Tindak Pidana Umum dan para jaksa fungsional Bidang Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo menghadiri launching dan sosialisasi Aplikasi E-RENTUT PIDUM yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Timur secara virtual di ruang rapat Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Melalui aplikasi E-RENTUT PIDUM yang baru saja diresmikan, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan menjadi lebih cepat dan akurat.

#kejaksaanri #kejaksaannegerisidoarjo #PIDUM #pidanaumum #rentut #digital #digitalisasi #digitalisasikejaksaan #kejaksaanhebat #jaksasahabatmasyarakat #kejaksaansidoarjosiapwbk #rbkunwas #detasemen_indera_adhyaksa

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

“Kunjungan Kerja Dari Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI)”

Redaksi Jatim

“Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi”

Redaksi Jatim

Jaksa Masuk Sekolah di MTsN 4 Sidoarjo

Redaksi Jatim