Jaksa Menyapa
Berita Kegiatan Kejati Jatim

MOMEN SHOLAT IDUL ADHA 1443 H DI KEJAKSAAN TINGGI JAWA TIMUR

Surabaya – Setelah melewati masa pandemi covid- 19 kali ini momen Pelaksanaan sholat Idul Adha 1443 H di laksanakan langsung di halaman Kejaksaan Tinggi Jawa Timur dengan dihadiri oleh Pegawai dan Warga Sekitar Kantor Kejati Jatim, Minggu (10/7/2022). Sholat Ied dimulai pukul 06.15 WIB.

Idul Adha merupakan momentum yang tepat untuk mengasah keikhlasan dan kepedulian sosial serta membangun kualitas sebagai pribadi yang sabar, tahan uji, dan tegar menghadapi cobaan.

Bertindak sebagai Imam dan Khutbah dalam pelaksanaan sholat Idul Adha kali ini, dipimpin langsung oleh bapak Prof. Dr. H. M. Thohir Munawar, S.Ag.M.Pd.

“Dimana dalam kisanya Nabi Ibrahin As yang pertama kita diajarkan tauhid sebagai tujuan, yang kedua adalah hadirnya anak yang sholeh yang menjadi harapan semua orang tua, dimana lingkungan juga menjadi faktor yang berpengaruh luar biasa terhadap pola pikir anak sebagai media mereka belajar sebagai akhlakul karimah dalam segi kebaikan maupun keburukan” ujar bapak Prof. Dr. H. M. Thohir Munawar, S.Ag.M.Pd. dalam ceramah kali ini.

Kejaksaan Tinggi Jatim juga akan melaksanakan penyembelihan hewan qurban pada hari Senin tanggal 11 Juli 2022, Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dalam momentum dihari Raya Idul Adha.

@kejaksaan.ri
#kejaksaan
#iduladha
#ied2022

The post MOMEN SHOLAT IDUL ADHA 1443 H DI KEJAKSAAN TINGGI JAWA TIMUR appeared first on Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

PENYERAHAN TERSANGKA DAN BARANG BUKTI PERKARA KORUPSI BANK JATIM CABANG KEPANJEN

Redaksi Jatim

Rapat Pembahasan Rancangan Peraturan Gubernur Jawa Timur tentang tata cara Penganggaran, pelaksanaan dan pertanggung jawaban serta monitoring dan evaluasi hibah dan bantuan sosial (LEGAL DRAFTING)

Redaksi Jatim

MONITORING DAN EVALUASI ANTARA KEJATI DENGAN BPJS

Redaksi Jatim