Jaksa Menyapa
Berita IAD Kejari Sidoarjo

Pelantikan Dan Serah Terima Ketua IAD Pusat, Ketua IAD Lingkungan Intelijen, Pidana Khusus dan Pengawasan Pada Lingkungan Kejaksaan Agung Republik Indonesia

“Dalam narasi-narasi hidup yang nyata, perempuan menjadi kekuatan tak terbatas.” – Najwa Shihab.

Sebuah kalimat dari seorang jurnalis sekaligus presenter, Najwa Shihab, menjadi pengingat tentang peran perempuan dibalik gemilangnya sebuah keberhasilan. Tidak terkecuali pada satuan Kejaksaan yang juga memiliki kekuatan para perempuan hebat di dalamnya dan bersatu dalam Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD). IAD didirikan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan pengabdian di bidang kemanusiaan, sosial budaya, ekonomi dan pendidikan.

Tepat pada hari Senin (10/01/2022), Ketua Umum IAD, Ibu Sruning Burhanuddin, secara resmi melantik Ketua IAD Pusat, Ketua IAD Lingkungan Intelijen, Pidana Khusus dan Pengawasan pada lingkungan Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Ketua IAD Daerah Sidoarjo Ny. Candra Arip Zahrulyani beserta anggota turut hadir pada acara yang dilaksanakan secara virtual tersebut.

Melalui acara pelantikan dan serah terima Pengurus IAD yang baru, diharapkan IAD bersama-sama mampu menyokong kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan kontribusi positif bagi negara khususnya di lingkungan kejaksaan.

#kejaksaanri #kejaksaannegerisidoarjo #IkatanAdhyaksaDharmakarini #IAD #IADDaerahSidoarjo #KetuaIADPusat #IADLingkunganIntelijen #IADLingkunganPidanaKhusus #IADLingkunganPengawasan #pelantikan #serahterima #kejaksaanhebat #jaksasahabatmasyarakat #kejaksaansidoarjosiapwbk #rbkunwas

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Anjangsana Dan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 Tahun 2022

Redaksi Jatim

Penahanan Tersangka Korupsi Dana Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Dalam Program Simpan Pinjam Perempuan (SPP)

Redaksi Jatim

Kunjungan Kerja Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Surabaya Ke Kejaksaan Negeri Sidoarjo

Redaksi Jatim