Jaksa Menyapa
Kejati Jatim

Pelantikan Wakajati Jatim Basuki Sukardjono, SH., MH.

Kajati Jatim, Dr. Mia Amiati, SH, MH, CMA pada hari Selasa tanggal 30 April 2024  melantik Wakajati baru  Sdr.   Basuki Sukardjono, SH.MH. yang sebelumnya menduduki jabatan Wakajati Maluku Utara. Upacara pelantikan Wakajati Jatim  dilaksanakan di Aula Lantai 8  Kejati Jatim, dihadiri oleh para Asisten dan Kabag TU serta para Kajari se-Jawa Timur.

Di dalam sambutannya, Kajati Jatim,   menyampaikan  bahwa  proses rotasi, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa di setiap organisasi dalam rangka evaluasi, peningkatan kinerja serta regenerasi sumber daya manusia. Tongkat estafet kepemimpinan akan selalu berjalan dan berputar seiring dengan kebutuhan organisasi Kejaksaan. Setiap kebijakan pengangkatan, penempatan dan alih tugas jabatan tentu melalui proses kajian yang mendalam, pertimbangan yang matang dan penilaian yang objektif dalam memilih insan terbaik adhyaksa untuk mengisi jabatan yang telah ditentukan.

Berkenaan dengan hal tersebut, Kajati Jatim berharap  kepada Sdr. Basuki Sukardjono, SH.MH Wakajati Jatim   yang baru saja dilantik, untuk menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan,dapat menunjukkan   kerja dan karya nyata  serta dapat mencurahkan segala keahlian, kemampuan manajerial dan pengetahuan yang dimiliki dengan diimbangi nilai akhlak, moral dan disiplin yang tinggi, sehingga keberadaan Wakajati Jatim   dapat menjadi contoh dan panutan yang patut dibanggakan.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

KAJATI HADIRI PERESMIAN BENDUNGAN BENDO OLEH PRESIDEN RI DI KABUPATEN PONOROGO

Redaksi Jatim

KAJATI JATIM TERIMA PENGANUGERAHAN PWI JATIM AWARD

Redaksi Jatim

WAKAJATI JATIM SAMBUT PESERTA PKDN SESPIMTI POLRI DIKREG KE-32 TA 2023 DI JAWA TIMUR

Redaksi Jatim