Jaksa Menyapa
Berita

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Kejaksaan Tinggi Banten dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk

Pada hari Rabu 08 Maret 2023 bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Banten, dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Kejaksaan Tinggi Banten dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (Bank BJB) tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha negara.

Hadir dalam acara Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi, Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk Yuddy Renaldi didampingi CEO Regional IV PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk Adie Arief Wibawa beserta Jajaran serta dihadiri Para Asisten, Para Koordinator, Jaksa Pengacara Negara dan Para Pegawai pada Kejaksaan Tinggi Banten.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama tersebut ditandatangani oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik Farkhan Alisyahdi dan Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten , Tbk Yuddy Renaldi yang dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata.

Sumber : Kejati Banten

Related posts

PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN DI KANTOR KEJAKSAAN TINGGI BANTEN

Redaksi Banten

TIM PENYIDIK KEJATI BANTEN MELAKUKAN PENAHANAN TERSANGKA AA DALAM DUGAAN TINDAK PIDANA KORUPSI PADA PENGADAAN BERAS DAN HASIL GILING GABAH DI SUB DIVISI REGIONAL BULOG SERANG TAHUN 2016

Redaksi Banten

Peresmian Rumah Restorative Justice dan Posko Akses Keadilan bagi Masyarakat Adat dan Kasepuhan

Redaksi Banten