Jaksa Menyapa
BeritaKalbar

Rapat Koordinasi Membahas Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Dengan PT. Pelindo II (Persero) Cabang Pontianak

Kajati Kalbar DR. Masyhudi. SH. MH, bertempat di kantor Kejati Kalbar memimpin rapat koordinasi membahas Perpanjangan Perjanjian Kerjasama antara PT. Pelindo II (Persero) Cabang Pontianak dengan PT. Energi Unggul Persada (PT.EUP) tentang pelayanan jasa penanganan kargo di Terminal Kijing (06/04/2021).
Bahwa PT. Pelindo II Cabang Pontianak dengan PT EUP sepakat akan memperpanjang Perjanjian Kerjasama dan saat ini dalam proses negoisasi dari aspek komersial serta akan dilakukan pembahasan draft perjanjian yang akan disepakati kemudian oleh para pihak dalam melaksanakan kerjasama di Terminal Kijing.
Pada rapat tersebut Kajati Kalbar, menyampaikan agar perjanjian kerjasama tersebut dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak (saling menguntungkan) dan bermanfaat bagi masyarakat, dengan terlaksananya perjanjian kerjasama tersebut diharapkan dapat meningkatkan pembangunan di sektor ekonomi demi percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

PenkumKalbar@2021_tJa.

PenkumKalbar@2021(tJa_).

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

Kajati Kalbar Menjadi Saksi Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Kanwil KumHam Kalbar

WAKAJATI KALBAR MEMIMPIN RAPAT PAKEM

Korps Kejaksaan RI Siap Mendukung Program Vaksinasi Covid – 19