Jaksa Menyapa
Berita Kalbar

Rapat Persiapan Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021

Plt. Asintel Kejati Kalbar Yoni Pristiawan Artanto, selaku Ketua Hari Bhaķti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021 Kejati Kalbar, bertempat di ruang vicon lantai 3 Kantor Kejati Kalbar, selasa tanggal 29 Juni 2021, memimpin rapat untuk membahas rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-61 Tahun 2021.
Hadir pada acara rapat, secara tatap muka Wakajati Kalbar Juniman Hutagaol. SH.MH, Aswas, Aspidum dan para Koordinator serta panitia HBA sedangkan secara during Kajati Kalbar DR. Masyhudi. SH.MH, Aspidsus, Asdatun, Kajari Kejari Pontianak, Kajari Kejari Mempawah, Koordinator bidang Pidsus dan intel.
Pada rapat tersebut Kajati Kalbar, kembali mengingatkan Panitia HBA Ke-61 Kejati Kalbar untuk mematuhi perintah Jaksa Agung, dimasa Pandemi Covid-19 ini, melarang kegiatan-kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa atau berkerumun, perayaan hanya bersifat sederhana tanpa melibatkan orang banyak dengan mentaati protokol kesehatan.
Rangkaian kegiatan yang direncanakan adalah bantuan sosial (bansos), donor darah dan vaksinisasi warga di sekitar kantor.

Sumber : Kejati Kalimantan Barat

Related posts

Kajati Kalbar Sebagai Narasumber Pertemuan Monitoring PPKM.

Kunjungan Kerja Kabinda Provinsi Kalbar Ke Kejati Kalbar

KAJATI KALBAR DR. MASYHUDI, SH., MH MENERIMA KUNJUNGAN KERJA AREA HEAD BANK MANDIRI WILAYAH KALBAR