Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

Tim pengamanan pembangunan strategis Kejati Jatim melakukan monitoring proyek PT. Pelindo III

Asisten Intelijen Kejati Jatim, Zulbahri, SH., MH. beserta Tim Pengamanan Pembangunan Strategis (PPS) Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) datangi proyek pembangunan di teluk lamong Surabaya, (1 /4/2021).

Asisten Intelijen Kejati Jatim, Zulbahri, SH., MH. beserta Tim melakukan monitoring proyek pembangunan di teluk lamong Surabaya

Proyek pembangunan dimaksud adalah pembangunan aksebilitas darat flyover dan tapper terminal teluk lamong, serta proyek pembangunan perpanjangan dermaga petikemas terminal teluk lamong, milik PT. Pelindo III

Kedatangan asintel beserta tim PPS untuk melakukan monitoring dan evaluasi (monev) guna memastikan pembangunan proyek tersebut berjalan sesuai dengan peraturan / regulasi yang ada, agar kegiatan tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan waktu dan mutu nya.

“kami datang kesini untuk mengetahui secara fisik dan sampai sejauh mana pekerjaan proyek itu dikerjakan serta ingin mengetahui apakah ada kendala dalam pelaksanaannya “terang asintel.

Pada saat melakukan kegiatan monev lapangan selain Asintel beserta tim PPS juga dihadiri pihak Pelindo dan pelaksana pekerjaan.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

Kajati Jatim Menerima Kunjungan Direksi RSUD Dr. Soetomo

Redaksi Jatim

KEJATIJATIM GELAR LOMBA MEMASAK NASI GORENG DALAM MENYAMBUT ULANGTAHUN KEJAKSAAN KE – 63

Redaksi Jatim

Jaksa Agung ST Burhanuddin Gunakan Hak Pilih dalam Pesta Demokrasi 14 Februari 2024

Redaksi Jatim