Jaksa Menyapa
Kejati Jambi

Tim PPS Kejati Jambi Siap Kawal Proyek Strategis Dinas PUPR Provinsi Jambi

Senin 04 September 2023 sekira pukul 11.00 Wib telah dilaksanakan Entry Meeting dan Penandatanganan Pakta Integritas Kegiatan PPS pada Proyek Strategis di Dinas PUPR Provinsi Jambi TA. 2023 yang bertempat di Aula Jaksa Agung R. Soeprapto Kejati Jambi.

Ada 4 bidang pada Dinas PUPR Provinsi Jambi yang melakukan penandatanganan yaitu bidang Cipta Karya memiliki 4 kegiatan dengan total pagu anggaran senilai Rp. 421,4 miliyar , bidang Bina Marga memiliki 8 kegiatan dengan total pagu anggaran senilai Rp. 108,9 Miliyar lebih, bidang Sumber Daya Air (SDA) memiliki 12 kegiatan dengan total pagu anggaran senilai Rp. 27,8 Miliyar lebih dan bidang Perkim memiliki 1 kegiatan dengan pagu anggaran sebesar Rp. 11,1 Miliyar lebih.

Pada acara tersebut turut dihadiri Asintel Kejati Jambi Nophy Tennophero Suoth, Kadis PUPR Provinsi Jambi Ir. Fauzi, Kabag TU Kejati Jambi, Koordinator, para Kepala Bidang di Dinas PUPR Provinsi Jambi, Tim PPS, Penyedia Jasa dan Konsultan pekerjaan pada kegiatan Dinas PUPR Provinsi Jambi.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Wakajati Jambi Lantik Pejabat Fungsional Auditor Kejati Jambi

Redaksi Jambi

Ungkap Kasus TPPU Eks Dirut Bank Jambi El Halcon, Penyidik Periksa Saksi dan Ahli di Jakarta

Redaksi Jambi

Kejari Jambi : Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Di SMK Negeri 3 Jambi

Redaksi Jambi