Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejaksaan Agung Kejari Jambi Kejati Jambi

Kajari Jambi Menyambut Kunjungan Kepala Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badiklat Kejaksaan RI, Dr. IMAN WIJAYA, S.H., M.Hum

Kamis, 02 Mei 2024 pukul 13.00 WIB, bertempat Kantor Kejaksaan Negeri Jambi, Kepala Kejaksaan Negeri Jambi M.N. INGRATUBUN, S.H., M.H beserta para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan menerima kunjungan Kepala Pusdiklat Manajemen dan Kepemimpinan Badiklat Kejaksaan RI, Dr. IMAN WIJAYA, S.H., M.Hum beserta rombongan.

Dalam hal ini, Kepala Seksi Intelijen WESLI SIRAIT, S.H., M.H menjelaskan bahwa kunjungan ini dalam rangka Advance Studi Lapangan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan III dan IV Kejaksaan RI Tahun 2024.

Adapun Tujuan dalam kegiatan ini yakni untuk mengadopsi dan mengadaptasi keunggulan pada masing-masing lokus yang memiliki best practice dalam pengelolaan tugas dan fungsi organisasi dengan melihat secara langsung data dan potensi yang ada di bidang-bidang di Kejaksaan Negeri Jambi serta menyerap informasi mengenai kinerja, kelembagaan dan manajemen kepegawaian guna dijadikan bahan masukan dan saran tindak lanjut dalam melaksanakan tugas.

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

Kejaksaan Negeri Jambi Mengikuti Pelantikan PJ. Walikota Jambi

Redaksi Jambi

Tegakkan Disiplin Pegawai, Wakajati dan Aswas lakukan Inspeksi ke Kejari Tebo

Redaksi Jambi

Aspidum Gloria Sinuhaji Paparkan Penanganan Tindak Pidana Pemilu

Redaksi Jambi