Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejari Jambi Kejati Jambi

Tingakatkan Sinergitas, Kejaksaan Negeri Jambi Menerima Kunjungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi

Kamis, 25 Februari

2021, pukul 14.00 WIB, Kejaksaan Negeri Jambi menerima kunjungan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kota Jambi MUSTARI AFFANDI, S.Stp.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jambi FAJAR RUDI MANURUNG, S.H., M.H yang didampingi Kepala Seksi (Kasi) Intelijen RUSYDI SASTRAWAN, SH., MH dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) IRVINO RANGKUTI, SH., MH.

Kajari Jambi menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban antara Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi dengan Kejaksaan Negeri Jambi. Selain itu, Kajari jambi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan koordinasi dan konsolidasi serta komunikasi melakukan koordinasi mengenai pelaksanaan tugas-tugas Satpol PP.

“Koordinasi kerjasama ini penting dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan memaksimalkan kerjasama dengan instansi daerah/ terkait dalam rangka mendukung keberhasilan kinerja Kejaksaan Negeri Jambi” ucap Kajari

“Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kejari Jambi, yang senantiasa selalu memberikan bimbingan dan arahan dalam pelaksanaan tugas kami,” pungkas Kasat Pol PP

The post Tingakatkan Sinergitas, Kejaksaan Negeri Jambi Menerima Kunjungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Jambi appeared first on Kejari Jambi.

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

Kajari Bungo Sapta Putra Terima SPDP Kasus Pencurian Buku Nikah KUA Bungo

Redaksi Jambi

Perkara Tindak Pidana Pajak Rp. 2.5 M Ditahan Jaksa

Redaksi Jambi

Kejari Jambi: Proses Diversi Di Tingkat Penuntutan Terhadap Perkara Anak

Redaksi Jambi