Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

TINGKATKAN CAPAIAN KINERJA & JAGA NETRALITAS SUKSESKAN PEMILU 2024

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur melaksanakan kegiatan apel pagi yang bertindak selaku Penerima Apel kali ini adalah Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim), Ardito Muwardi , SH., MH. Peserta apel pagi terdiri dari para asisten, koordinator dan seluruh pegawai yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kejati Jatim. Senin, (08/01/2024).

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komadan dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yaitu dari Bidang Intelijen.

Dalam pengarahanya, Aspidsus menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran, Dimana hari ini Ibu Kajati Jatim bersama Asbin dan Asdatun mengikuti kegiatan Rakernas di Jakarta, Doa dan Dukungan kita semua semoga acara berjalan dengan baik dan lancar sehingga berhasil melahirkan rekomendasi kinerja Kejati jatim untuk tahun 2025 nantinya. Dengan demikian diharapkan setiap bidang agar selalu menjalankan tugasnya untuk tetap semangat dan kompak dalam meningkatkan kinerja.

Terakhir Aspidsus juga menyampaikan kepada seluruh peserta apel, dimana sebentar lagi menjelang pemilu 2024, tetap selalu menjaga netralitas dan hindarkan diri dari segala perbuatan menyimpang dan tercela baik di setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

KAJATI JATIM MENERIMA KUNJUNGAN KAKANWIL KEMENHUKAM JATIM

Redaksi Jatim

PENYIDIK KEJATI JATIM TAHAN LAGI TERSANGKA KREDIT FIKTIF

Redaksi Jatim

KAJATI JATIM MELANTIK DZAKIYUL FIKRI, SH,. MH SEBAGAI KAJARI BONDOWOSO

Redaksi Jatim