Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

“Upacara Penurunan Bendera”

Pasca dikibarkannya sang saka merah putih pada upacara Hari Kemerdekaan RI ke-77 pada Rabu (17/08/2022) tadi pagi, sore ini telah dilaksankan upacara penurunan sang saka merah putih yang berlangsung di Alun-Alun Sidoarjo.

Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang diwakili oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum turut hadir dalam upacara penurunan bendera tersebut. Kali ini, upacara penurunan bendera merah putih dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo.

Meski langit mulai menampakkan sinar jingga, kekhidmatan upacara tetap terasa. Hal tersebut tidak terlepas dari aksi para anggota Paskibraka Kab. Sidoarjo yang melaksanakan tugas secara apik dan kompak.

Laporan dari Perwira Upacara menandai berakhirnya rangkaian upacara Hari Kemerdekaan RI ke-77 hari ini. Meski momentum peringatan hari kemerdekaan telah usai, nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika diharapkan akan selalu tertanam dalam kehidupan sehari-hari.

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Bidang Pidsus Tahun 2022

Redaksi Jatim

Rapat Kerja Daerah Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dengan Tema “Kerja Cerdas, Profesional, Berintegritas Untuk Indonesia Maju”

Redaksi Jatim

Sosialisasi Penerapan Manajemen Risiko

Redaksi Jatim