Jaksa Menyapa
Kejati Jambi

Wakajati Jambi Jadi Irup Sumpah Pemuda 2023

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tiggi (Wakajati) Jambi Enen Saribanon, yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi dan Negeri Jambi, Senin, 30/10/2023.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 mengusung tema Bersama Majukan Indonesia dengan logo HSP Ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa dan budaya. Selaku Inspektur Upacara, Wakajati Jambi membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Ario Bimo Nandito Ariotejo yang menerangkan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) mengingatkan bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme, sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam sumpah pemuda 1928 yang melahirkan komitmen kebangsaan yaitu bertumpah darah satu tanah air Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia, dan menjunjung bahasa persatuan bahasa Indonesia.

“Setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang, agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong menolong lintas generasi dan gotong royong lintas sektor,” jelas Enen, Wakajati Jambi.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Kejaksaan Negeri Jambi Mengikuti FGD Optimalisasi Kinerja Satgas 53 dengan tema “Meningkatkan Public Trust Institusi Kejaksaan RI”

Redaksi Jambi

Kejati Jambi gelar Jaksa Menyapa dengan tema Perlindungan Anak (Santri) Dalam Lingkungan Pesantren

Redaksi Jambi

Kajati Jambi lantik Helena Jadi Asisten Pengawasan Kejati Jambi

Redaksi Jambi