Jaksa Menyapa
Kejati Jambi

Sosialisasi ASN Kejaksaan, Mobil Van Kembali Hadir di Car Free Day

*Sosialisasi ASN Kejaksaan, Mobil Van Kembali Hadir di Car Free Day *

Kejaksaan Tinggi Jambi kembali melakukan sosialisasi penerimaan ASN Kejaksaan RI bertempat di lokasi car free day Gubernuran Jambi, Minggu, 10/09/2003.

Mobil van yang sudah dipersiapkan matahari terbit itupun langsung diminati para pengunjung. Sosialisasi dilakukan dengan menayangkan podcast Karopeg Kejaksaan Agung Dr. Hermon Dekristo saat menginformasikan bocoran CPNS 2023 dengan jumlah formasi mencapai 7.846 formasi. Jajaran kejati jambi juga ikut membagikan brosur info CPNS pada pengunjung yang lewat serta memberikan konsultasi tanya jawab.

Asisten Pembinaan Kejati Jambi Rosalina Sidabariba mengatakan bahwa tahun ini terdapat 7.846 Formasi CPNS dan 249 Formasi PPPK, pengumuman seleksi dan pendaftaran akan dimulai pada pertengahan September 2023.
Untuk informasi lebih lanjut masyarakat dapat mengakses langsung media sosial website biropeg.kejaksaan.go.id atau instagram @biropegkejaksaan atau di sosial media Kejaksaan Tinggi Jambi diĀ @kejatijambi.

Sumber : Kejati Jambi

Related posts

Kejaksaan Negeri Jambi Melaksanakan Apel Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Dalam Rangka Mewujudkan Zona Integritas Menuju WBBM Tahun 2021

Redaksi Jambi

Cegah Korupsi, Kasi Penkum Kejati Jambi Beri Penyuluhan kepada JPT Pratama Pemprov Jambi

Redaksi Jambi

Kejati Jambi akan turunkan Tim PPS untuk Proyek di Universitas Jambi

Redaksi Jambi