Jaksa Menyapa
Berita Kejati Jatim

WAKAJATI JATIM SAMPAIKAN AMANAH JAKSA AGUNG RI DALAM APEL PERINGATAN HAKORDIA 2023

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Dwi Setyo Budi Utomo, SH., MH memimpin Apel Pagi dalam rangka Peringatan Hari Anti Korupsi Se-Dunia Tahun 2023 di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Senin. (11/12/2023)

Jalannya apel pagi diawali dengan laporan komandan apel dan dilanjutkan pengucapan Tri Krama Adhyaksa dan Trapsila Adhyaksa oleh petugas apel yang telah ditunjuk yakni dari Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Pada apel pagi ini Wakajati membacakan amanah Jaksa Agung terkait peringatan hari anti korupsi dengan mengusung tema “MAJU MEMBANGUN NEGERI, TANPA KORUPSI”.

Dalam amanah jaksa agung, Tema tersebut memiliki filosofi mendalam sebagai pelecut bagi setiap elemen masyarakat serta aparat penegak hukum untuk senantiasa bahu membahu, bersinergi, dengan semangat serta daya juang yang sama dalam memerangi kejahatan rasuah di Indonesia.

Selain itu, tema tersebut merupakan bentuk refleksi pola pikir serta pola tindak progresif dari setiap aparat penegak hukum khususnya jajaran tindak pidana khusus untuk terus menyempurnakan pelaksanaan tugas penanganan perkara tindak pidana korupsi di seluruh penjuru negeri demi kemajuan pembangunan di negeri ini.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

Asisten Pengawasan Datangi Kejaksaan Negeri Lamongan?

Redaksi Jatim

Kejaksaan Agung Memeriksa 3 Orang Saksi Terkait Perkara SKEBP Rajungan pada PT Surveyor Indonesia

Redaksi Jatim

Ini Capaian Kinerja Kejari Tanjung Perak Semester I Tahun 2023

Redaksi Jatim