Jaksa Menyapa
Pilihan Redaksi

WAKAJATI SULUT PIMPIN APEL KERJA 11 OKTOBER 2021

Senin, (11/10/2021) Bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Fredy Runtu, SH, memimpin Apel Kerja, yang diadakan setiap hari senin dan diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Dalam amanatnya, Wakajati Sulut menyampaikan bahwa kegiatan apel kerja ini kembali dilaksanakan oleh karena di Propinsi Sulut saat ini PPKM telah berada pada level 2.

Oleh karenanya Wakajati mengingatkan agar kita melaksanakan tugas dengan mengedepankan disiplin dalam bekerja dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Tetap jaga imun dan kesehatan kita masing-masing ungkap Wakajati Sulut dalam kesempatan tersebut.

Ikut serta dalam Apel Kerja Ini, Asisten Tindak Pidana Khusus Eko Prayitno, SH., MH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH., MH, para Koordinator, para Kasi dan Kasubag serta seluruh Pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Apel ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Sumber : Kejari Tomohon

Related posts

KAJATI SULUT HADIRI PERTEMUAN DALAM RANGKA KUNJUGAN KERJA KETUA DPR RI

Redaksi Sulut

kegiatan Puldata dan Pulbaket dan Pemetaan terhadap Potensi Kerawanan Ancaman, Gangguan, Hambatan, Tantangan (AGHT) Penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di Sulawesi Utara yang di pimpin oleh Kepala Subdirektorat Politik pada Direktorat Idiologi, Politik, Pertahanan dan Keamanan pada Jamintel Kejagung RI Mohammad Rawi, SH.,MH

Redaksi Sulut

KAJATI SULUT BERSAMA FORKOPIMDA KUNJUNGAN KERJA KE DESA KAKOROTAN KAB. KEPULAUAN TALAUD

Redaksi Sulut