Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejari Jambi Kejati Jambi

Bangkitkan Semangat Olahraga, Kejaksaan Negeri Jambi Menggelar Pertandingan Persahabatan Bersama Kejaksaan Tinggi Jambi

Jum’at 08 Januari 2020 pukul 09.30 Wib Kejaksaan Negeri (Kejari) Jambi menggelar pertandingan persahabatan bersama Kejaksaan Tinggi Jambi yang bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Jambi.

Pertandingan persahabatan tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Jambi dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Dr. Johanis Tanak, S.H., M.H beserta Jajaran.

Olahraga bersama ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kebersamaan dan kekompakan serta mempererat tali silaturahmi antara Kejaksaan Negeri jambi dengan Kejaksaan Tinggi  Jambi, hal ini selalu dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Jambi dalam membina kebugaran dan kesehatan seluruh jajaran apa lagi di Masa Pendemi Covid-19 saat ini. Adapun olahraga yang dipertandingkan pada jum’at pagi ini yaitu Tenis Meja dan Bulu tangkis.

Sebelum digelar perintangan, dilakukan pembacaan doa bersama Agar Dilimpahkan Kesehatan dan tidak lupa pula membacakan doa selamat untuk Alm. Rahman Dwi Saputra selaku Kepala Kejaksaan Negeri Jambi agar Amal Ibadah diterima disisi Allah SWT, dan diberikan tempat terbaik disisi-Nya.

“jadikan ini sebagai pengingat kita bahwasanya setiap yang bernyawa pasti akan mati. Karena dengan ikhlas kita dapat menerima ini semua” tutur Kajari Jambi

Kegiatan ini merupakan olahraga yang lebih mengedepankan kekompakan dan saling solidaritas serta membangun sinergitas. Selain menciptakan kebersamaan dan mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa gemar berolahraga, sehingga badan menjadi sehat dan bugar.

“Olahraga menjadi salah satu cara yang cukup efektif untuk mengurangi besarnya tekanan pekerjaan yang dihadapi sehari-hari tanpa mengurangi profesionalisme pegawai itu sendiri. Mari terus berolahraga agar kita tetap sehat. Jika rajin berolahraga dan menerapkan protokol kesehatan, kita akan terhindar dari virus Corona,” tandas Kajati Jambi.

The post Bangkitkan Semangat Olahraga, Kejaksaan Negeri Jambi Menggelar Pertandingan Persahabatan Bersama Kejaksaan Tinggi Jambi appeared first on Kejari Jambi.

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

“Tolak Vaksin Bisa Dipidana?”, Kejati Jambi Imbau Warga Patuhi Undang-Undang

Redaksi Jambi

Atur Langkah Strategis, Program Jaksa Menyapa Paparkan Kebijakan Kejaksaan Pasca SKB Pembubaran FPI

Redaksi Jambi

Oknum Kepala Desa di Jambi Diduga Mengorupsi Rp 758 Juta Dana Desa

Redaksi Jambi