Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

Bantuan Hukum Non Litigasi Atas Permohonan Dari Badan Pelayanan Pajak Daerah Kab. Sidoarjo

Halo, Sobat Adhyaksa!

Tahukah kalian jika sumber pendapatan terbesar negara berasal dari sektor pajak? Hampir sebagian besar pengeluaran negara pun dibiayai oleh sumber dana yang berasal dari pajak, termasuk pembangunan. Agar pemerataan pembangunan di setiap daerah dapat terealisasi, sangat penting bagi kita sebagai wajib pajak untuk taat dalam membayar pajak.

Pada hari senin, 13 oktober 2021, Tim Jaksa Pengacara Negara pada Kejaksaan Negeri Sidoarjo bersama Badan Pelayanan Pajak Daerah melakukan kegiatan negosiasi terhadap wajib pajak yang mengalami tunggakan Pajak Bumi dan Bangunan selama bertahun-tahun.

Tunggakan dalam membayar pajak merupakan tindakan yang dapat merugikan negara karena dapat menghambat kemajuan. Berbagai sektor penting seperti pendidikan, kesehatan, perdagangan, dan lain sebagainya dapat mengalami ketertinggalan apabila kita lalai dalam membayar pajak.

Oleh sebab itu, sudah sepatutnya kita menyadari bahwa membayar pajak bukanlah hal yang sia-sia, karena pajak berasal dari kita dan untuk kita.

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Rapat Kerja Kejaksaan RI Tahun 2021

Redaksi Jatim

Mantan Kades Ngaban Periode Tahun 2013 Sampai Dengan 2019 Terjerat Kasus Tindak Pidana Korupsi

Redaksi Jatim

Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo Menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76

Redaksi Jatim