Jaksa Menyapa
Bali

Ini Temuan Forkopimda Denpasar saat Sidak Minyak Goreng di Pasar Poh Gading

Denpasar, jaksamenyapa.com – Kejaksaan Negeri Denpasar melalui Kepala Seksi Intelijen bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Denpasar melakukan sidak terkait harga dan ketersediaan minyak goreng di Pasar Poh Gading Denpasar Utara, Sabtu (28/5/2022.

Kasi Intelijen Kejari Denpasar Putu Eka Suyantha SH MH menjelaskan, sidak ini dilakukan untuk mengecek secara langsung pendistribusian minyak goreng dari distributor ke konsumen.

“Selain itu juga untuk memastikan kestabilan harga dan ketersediaan minyak goreng khususnya di wilayah Kota Denpasar,” ujar Putu Eka.

Berdasarkan hasil sidak, ketersediaan minyak goreng di Kota Denpasar terpantau aman dan terkendali, begitu pula dengan harga yang dikeluarkan oleh distributor maupun pengecer mayoritas sudah mengikuti Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Pada akhir kegiatan, Forkopimda Kota Denpasar merencanakan kedepannya akan dibuatkan eflyer HET Minyak Goreng Curah yang disisipkan logo Kejaksaan, Polri, TNI dan pemerintah Kota Denpasar di seluruh tempat penjualan minyak goreng curah disertai dengan sidak berkala yang diharapkan dapat meminimalisir adanya distributor, pengecer maupun penjual yang menjual minyak goreng curah dengan harga yang tidak sesuai dengan HET. (jm)

Related posts

Kejari Denpasar Teken Kesepakatan Bersama dengan RSUD Wangaya dan Bank BJB

jaksamenyapa

Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Tindak Pidana Korupsi Dana LPD Desa Serangan

jaksamenyapa

Jaksa Ajukan Banding Terhadap Putusan Bebas Terdakwa RKYN

jaksamenyapa