Jaksa Menyapa
Berita Kegiatan Kejati Jatim

KAJATI JATIM BERSAMA GUBERNUR JATIM MENINJAU LOKASI ISOTER ANTISIPASI LONJAKAN COVID-19

Surabaya – Pemprov Jatim Berupaya terus mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19. Khususnya, untuk varian baru Omicron dengan mengaktifkan kembali instalasi Isolasi Terpusat (Isoter) untuk pasien Covid-19 di beberapa lokasi. Salah satunya ada dibeberapa titik yaitu di Asrama Haji Kota Surabaya dan Lapangan Tembak Kota Surabaya.

Dalam meninjau lokasi isoter tersebut Gubernur Jawa Timur ibu Khofifah didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Wali Kota Surabaya, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jawa Timur serta juga Panglima Koarmada II. Senin (7/2/2022).

Selain itu Gubernur berharap lokasi Isoter dapat dijadikan dengan layak khususnya untuk pasien yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Acara kali ini Gubernur Jatim Juga mengajak tamu undangan berangkat bersama-sama menggunakan Sprinter dari Gedung Negara “GRAHADI” pada pukul 09.30 WIB. Yang mana kemudian dilanjutkan menuju lokasi isoter yang pertama di Asrama Haji Kota Surabaya dan lokasi yang kedua berada di Lapangan Tembak Kota Surabaya.

Dilihat hasil peninjuan tersebut Jawa Timur sudah memiliki semangat dan tanggung jawab bersama dalam meberantas virus Covid-19.

Dalam Sambutannya Gubernur Jawa Timur menyampaikan bahwa pemprov akan berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan kepada Masyarakat dalam menghadapi lonjakan kasus Covid-19. Salah satunya menyiapkan tempat-tempat isolasi terpusat seperti ini serta juga menghimbau untuk masyarakat khususnya Jawa Timur untuk selalu menjaga imunitas, minum vitamin, mengikuti vaksinasi dan terapkan protokol kesehatan ketat.

Sumber : Kejati Jatim

Related posts

PENINGKATAN PROFESIONALITAS JPN DALAM MELAKSANAKAN TUSI BIDANG DATUN TERKAIT PENYELAMATAN KEUANGAN NEGARA

Redaksi Jatim

KAJATI JATIM DR. MIA AMIATI, HADIRI LAUNCING RUMAH RESTORATIVE JUSTICE DI KOTA MOJOKERTO

Redaksi Jatim

TAHAP II PERKARA TERSANGKA MSAT CABUL JOMBANG

Redaksi Jatim