Jaksa Menyapa
Kejari Tomohon Kejati Sulut

KEGIATAN APEL PAGI PEGAWAI KEJATI SULUT SENIN 31 JANUARI 2022

Senin (31/01/2022) Bertempat di Lapangan Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, A. Syahrir Harahap, SH.,MH selaku Asisten Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara memimpin Apel Kerja yang diadakan setiap Senin Pagi dan diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan 622 Tahun 2021.

Mengawali amanatnya Asisten Pembinaan mengajak seluruh peserta apel kerja untuk tak henti-hentinya memanjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena atas berkat, rahkmat, taufik dan hidayahNya serta Anugerah dan KasihNya sehingga kita semua dapat hadir mengikuti apel kerja pagi ini, semoga kita semua yang hadir saat ini diberikan kesehatan dalam menjalani kehidupan kedepan ini ungkap Asisten Pembinaan.

Dalam kesempatan ini juga Asisten Pembinaan, mengingatkan kepada seluruh jajaran sekaligus kepada para pejabat eselon III yang hadir saat ini bahwa pada tanggal 2 – 3Pebruari 2022 akan dilaksanakan Rapat Kerja Nasional tahun 2022. Rakernas ini akan dilaksanakan dalam rangka untuk menyusun capaian kinerja Kejaksaan RI Tahun 2021, kebutuhan riil Tahun 2023 dan menyiapkan langkah-langkah strategis Kejaksaan kedepannya.

Kegiatan Apel Kerja ini diikuti oleh Asisten Pengawasan Fatkhuri, SH, Kabag TU Reinhard Tololiu, SH.,MH,para Koordinator yang terdiri Padeli, SH.MH, Andi Usama, SH.,MH, dan Anthony Nainggolan, SH.MH, para Kasi, Kasubag, dan Pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Apel Kerja ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Sumber : Kejari Tomohon

Related posts

KAJATI SULUT JEMPUT KEDATANGAN INSPEKTUR V PADA JAMWAS

Redaksi Sulut

PEGAWAI KEJATI SULUT IKUTI APEL SORE

Redaksi Sulut

PLH. KAJATI SULUT MELAKUKAN EKSPOSE PERKARA RESTORATIVE JUSTICE DENGAN JAMPIDUM KEJAKSAAN RI

Redaksi Sulut