Jaksa Menyapa
Bali Berita Utama Headline

Kajari Denpasar Pimpin Sertijab Kasi Datun dan Kasi BB

Denpasar, jaksamenyapa.com – Kejaksaan Negeri Denpasar melaksanakan acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara serta Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Denpasar yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Denpasar, Kamis (6/10/2022).

Sertijab dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Rudy Hartono, S.H., M.H. dan diikuti para Kasi dan Kasubag serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Denpasar.

Adapun pejabat yang berpindah tugas yakni Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara I Gusti Agung Ayu Fitria Chandrawati, S.H., M.H. digantikan oleh Bapak I Komang Agus Sugiharta ,S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Singaraja. Sedangkan I Gusti Agung Ayu Fitria Chandrawati, S.H., M.H.akan bertugas sebagai Kepala Seksi Oharda Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Bali.

Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Nelson Aprianus Tahik, S.H. digantikan Aditya Utomo, S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Bengkayang. Sedangkan Nelson Aprianus Tahik, S.H akan bertugas sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Kupang.

Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar Rudy Hartono, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada I Gusti Agung Ayu Fitria Chandrawati, S.H., M.H. dan Nelson Aprianus Tahik, S.H. yang senantiasa bekerja dengan penuh integritas, profesional dan dedikasi tinggi, telah memberikan yang terbaik bagi institusi. “Semoga semakin sukses dengan jabatan yang baru,” ujar Kajari Denpasar.

Sementara kepada pejabat yang baru, yakni I Komang Agus Sugiharta ,S.H. dan Bapak Aditya Utomo, S.H.,M.H. Kajari mengucapkan selamat datang. “Selamat datang dan semoga dapat bekerja sama dengan baik serta menunjukkan kinerjanya secara optimal, profesional, serta dengan integritas yang tinggi,” ujar Kajari Denpasar.

Tak luput pejabat lama, Nelson dan Fitria menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kajari Denpasar, Para Kasi dan Kasubag serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Denpasar atas kerja samanya selama ini yang telah mendukung setiap program kerja yang telah dilaksanakan. Rasa kekeluargaan di Kejaksaan Negeri Denpasar akan selalu dikenang dan semoga di kemudian hari dapat dipertemukan kembali. (jm)

Related posts

Rudy Hartono Resmi Jabat Kajari Denpasar

jaksamenyapa

Jaksa Ajukan Banding Terhadap Putusan Bebas Terdakwa RKYN

jaksamenyapa

Penyidik Serahkan Tersangka dan Barang Bukti ke JPU Kejari Denpasar

jaksamenyapa