Jaksa Menyapa
Kejari Kota Malang

Kedekatan Kajari Kota Malang dengan Pokja Media Adhyaksa

Malang, jaksamenyapa.com – Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang, Rudy H. Manurung, S.H., M.H., menggelar silaturahmi dengan Pokja Media Adhyaksa di halaman depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Malang pada Senin, 4 Desember 2023.

Silaturahmi tersebut berlangsung dalam suasana yang santai dan akrab. Para awak media duduk bersama dengan Kajari Kota Malang yang didampingi oleh Kasi Intelijen Eko Budisusanto, S.H., M.H. di halaman kantor kejaksaan sambil menikmati bakso makanan khas Kota Malang.

Dalam silaturahmi tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang membahas berbagai hal terkait kerjasama antara Kejaksaan dengan Wartawan.

“Kejaksaan membutuhkan dukungan dari media massa dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Media massa dapat membantu Kejaksaan dalam mengedukasi masyarakat tentang hukum dan penegakan hukum,” ujar Rudy H. Manurung.

Rudy H. Manurung juga menyampaikan bahwa Kejaksaan terbuka untuk menerima kritik dan saran dari media massa. “Kritik dan saran dari media massa dapat membantu Kejaksaan dalam melaksanakan tugas dan fungsi penegakan hukum yang berkeadilan khususnya untuk masyarakat Kota Malang,” ujar Kepala Kejaksaan Negeri Kota Malang.

Wartawan yang tergabung dalam Pokja Media Adhyaksa menyambut baik silaturahmi tersebut. Mereka berharap silaturahmi seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin. (jm)

Related posts

Capaian Kinerja Kejaksaan Negeri Kota Malang Tahun 2023

jaksamenyapa

Kasus Tipikor BPN Kabupaten Malang, JPU akan Bacakan Tuntutan Minggu Depan

jaksamenyapa

Sidang Kasus Robot Trading ATG, JPU Kejari Kota Malang Tuntut Terdakwa DW 15 Tahun, CM 12 Tahun dan RE 6 Tahun Penjara

jaksamenyapa