Jaksa Menyapa
Bali

Kejari Denpasar Kembali Gelar Gebyar Vaksin Wayan Adhyaksa

Denpasar, jaksamenyapa.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar kembali menggelar Gebyar Vaksin Wayan Adhyaksa Kejaksaan Negeri Denpasar jilid 2, Kamis (12/5/2022).

Kegiatan ini digelar di Kantor Perbekel Sumerta Kelod, Denpasar itu diikuti sebanyak 182 orang dengan dosis 1, 2 dan booster Aztra Zeneca. Petugas kesehatan yang melaksanakan vaksinasi covid-19 berasal dari Dinas Kesehatan Kota Denpasar.

Kajari Denpasar Yuliana Sagala SH MH menjelaskan pogram ini merupakan salah satu bentuk upaya Kejaksaan Negeri Denpasar guna mendukung gerakan vaksinasi merdeka yang digaungkan pemerintah Indonesia serta untuk mempercepat kebutuhan vaksinasi untuk masyarakat.

Selain itu agar tercipta kekebalan kelompok masyarakat dalam menghadapi persiapan menuju KTT G20 yang akan dilaksanakan di Bali.

“Kami juga berharap agar seluruh masyarakat Kota Denpasar yang telah melaksanakan vaksinasi dapat selalu menjaga kesehatan serta terus berperilaku hidup sehat untuk terhindar dari terpaparnya virus Covid 19, karena bagi yang sudah divaksin tidak menutup kemungkina bisa terpapar virus kembali,” ujar Kajari Denpasar. (jm)

Related posts

Jaksa Tuntut Mantan Kadisbud Kota Denpasar 4 Tahun Penjara

jaksamenyapa

Penghentian Penuntutan Berdasarkan Keadilan Restoratif dalam Perkara Penganiayaan

jaksamenyapa

Kejari Denpasar Pindahkan 21 Tahanan

jaksamenyapa