Jaksa Menyapa
Berita

Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI Masa Persidangan V Tahun 2022-2023 di Kejati Banten

Senin 17 Juli 2023, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Didik farkhan Alisyahdi didampingi para Asisten, Koordinator, Kabag TU Kejaksaan Tinggi Banten dan para Kepala Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Banten menerima Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI Masa Persidangan V Tahun 2022-2023.

Kunjungan dipimpin langsung oleh Ketua Tim/Wakil Ketua Komisi III Ahmad Sahroni, SE., M.I.Kom beserta 14 Anggota Komisi III DPR RI.

Adapun Kunjungan Kerja tersebut dilksanakan sehubungan dengan Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Kejaksaan serta Evaluasi beberapa Penanganan Perkara di Kejaksaan Tinggi Banten, yang menjadi Tugas Komisi-III DPR RI untuk melakukan Pengawasan Mitra di Daerah, dengan cara mendengar secara langsung permasalahan yang ada, sekaligus menampung aspirasi atau masukan yang disampaikan. Kegiatan Rapat Kerja bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Banten.

Sumber : Kejati Banten

Related posts

KEPALA KEJAKSAAN TINGGI BANTEN DAN KETUA IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI WILAYAH BANTEN MENGADAKAN BAKTI SOSIAL KEPADA KORBAN TERDAMPAK BANJIR

Redaksi Banten

HASIL AUDIT INVESTIGATIF KERUGIAN KEUANGAN NEGARA BANK BANTEN SEBESAR RP. 186.555.171.975,95

Redaksi Banten

PENAHANAN TERSANGKA TS, HA DAN YG SELAKU KOMITE PEMBIAYAAN/PEMUTUS KREDIT PADA BANK JAWA BARAT SYARIAH DALAM DUGAAN PIDANA KORUPSI

Redaksi Banten