Jaksa Menyapa
Bali

Lomba Yel-Yel dan LKTI Sambut Hakordia di Kejari Denpasar Dimulai

Denpasar, jaksamenyapa.com – Semarak lomba yel-yel dan LKTI dalam memperingati Hakordia tahun 2022 di Kejaksaan Negeri Denpasar sudah dimulai.

Keriuhan ini terlihat di Minggu pagi 27 November 2022 saat dilaksanakan kegiatan penilaian lomba Yel-yel tingkat SMK/SMA/sederajat yang diikuti oleh 20 tim.

Dari 20 tim ini nanti akan dicari 6 tim terbaik untuk tampil kembali pada babak final yang akan di langsungkan pada 8 Desember 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar, Rudy Hartono, S.H.,M.H. menyampaikan bahwa seluruh tim yang tampil hari ini sangat antusias dalam menyampaikan pesan untuk memerangi korupsi dalam bentuk yel-yel.

“Saya berharap agar kegiatan ini meningkatkan kesadaran dari generasi muda Kota Denpasar akan akibat dan bahaya dari Tindak Pidana Korupsi,” ujar Kajari Denpasar.

Diketahui sebelumnya, rangkaian lomba Karya Tulis Ilmiah dan Lomba Yel-Yel dalam rangka Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2022 yang mengusung tema “Mari Berantas Korupsi Guna Meningkatkan Pemulihan Ekonomi Nasional.”

Dimulai pada tanggal 24 Oktober 2022 dengan technical meeting dengan sebanyak 34 sekolah telah mendaftar untuk mengikuti lomba yel-yel, kemudian pada tanggal 15 November 2022 telah berlangsung penilaian peserta dari 34 sekolah dikerucutkan menjadi 20 tim yang nantinya diambil 6 tim untuk masuk babak selanjutnya. (jm)

Related posts

Kejari Denpasar Gelar Gebyar Vaksin Wayan Adhyaksa

jaksamenyapa

Penanganan Perkara Tindak Pidana Korupsi di Kejari Denpasar

jaksamenyapa

Kejari Denpasar Pindahkan Tahanan ke Lapas Kerobokan

jaksamenyapa