Jaksa Menyapa
Berita Utama Kejaksaan Agung Kejari Jambi Kejati Jambi

Memperingati Hari Adhyaksa ke 63, Kajari Jambi Meresmikan Pembukaan Pekan Olahraga

Rabu, 12 Juli 2023 pukul 07.30 WIB bertempat di Halaman Kejaksaan Negeri (Kejari) Jambi telah dilaksanakan Upacara Pembukaan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Kejaksaan RI ke-63 Tahun 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jambi M.N. INGRATUBUN, S.H., M.H, selaku Inspektur Upacara secara resmi membuka POR Adhyaksa yang ditandai dengan pelepasan balon keudara.

Upacara tersebut diikuti oleh Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Jambi SISKA NOOR INGRATUBUN, Kasubag Pembinaan, para Kepala Seksi serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jambi dan Anggota IAD Daerah Jambi.

Dalam amanatnya, Kajari Jambi menyampaikan bahwa poin penting kegiatan ini adalah untuk memupuk jiwa sportivitas yang mampu membangun soliditas sesama, serta membentuk karakter dan kepribadian peserta yang berintegritas dan dapat dipercaya.

“Oleh sebab itu POR ini hendaknya tidak hanya dianggap sebagai sebuah kompetisi untuk meraih kemenangan dengan mengalahkan yang lain, tetapi yang lebih utama adalah bagaimana setiap kemenangan itu berhasil dicapai melalui sebuah proses dengan usaha dan cara menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan kejujuran,” ujarnya.

Dalam hal ini, Kepala Seksi Intelijen WESLI SIRAIT, S.H., M.H mengatakan bahwa pada HBA ke-63 Tahun 2023 ini, Kejaksaan Negeri Jambi menggelar lomba yang dipertandingkan antara lain Futsal, Tenis Meja, Badminton, Catur, Domino, Makan Kerupuk, Joget Balon, Bawa Kelereng dengan Sendok, Menyanyi.

“kegiatan tersebut dapat memperkuat persaudaraan dan semangat kerjasama di antara seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jambi. Pekan Olahraga ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Kejaksaan Negeri Jambi dalam mendorong gaya hidup sehat dan mengedepankan nilai-nilai positif di lingkungan kerja. Olahraga bukan hanya penting untuk menjaga keseimbangan tubuh, tetapi juga berdampak positif terhadap kualitas kerja dan produktivitas.” pungkasnya

Sumber : Kejari Jambi

Related posts

Kuatkan Fungsi Pidana Militer, Kejati Jambi dan Kejati Sumsel Gelar FGD

Redaksi Jambi

SAMBUT HBA-63, JAKSA RAMAI-RAMAI DONOR DARAH

Redaksi Jambi

Penyerahan Kendaraan Operasional Seksi Tindak Pidana Umum

Redaksi Jambi