Jaksa Menyapa
Berita Kejari Sidoarjo

“PJI MENGAJI”

Halo, Sobat Adhyaksa!

Memasuki bulan Ramadhan yang penuh dengan berkah, suasana khidmat begitu terasa di aula kantor Kejaksaan Negeri Sidoarjo. Pasalnya, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sidoarjo tengah menghadiri pengajian oleh KH. Ahmad Muwafiq yang diselenggarakan oleh Pengurus Pusat Persatuan Jaksa Indonesia pada hari Kamis (07/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Pria yang akrab dengan sebutan Gus Muwafiq tersebut menyampaikan jika puasa sejatinya bukan hanya sekadar menahan haus dan lapar, melainkan menahan segala hawa nafsu sehingga manusia lebih terfokus untuk memperbanyak amal ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Tentu saja hal tersebut tidak hanya berlaku di bulan Ramadhan, alangkah lebih baik jika segala amal kebaikan menjadi suatu kebiasaan yang membudaya.

Kiranya siraman rohani ini dapat menjadi stimulus keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sidoarjo terutama dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan demi tercapainya kemenangan yang fitri.

Sumber : Kejari Sidoarjo

Related posts

Foto HUT XXI IAD Tahun2021

Redaksi Jatim

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Vertikal dan Rumah Dinas Kejaksaan Negeri Sidoarjo

Redaksi Jatim

Rapat Kerja Daerah Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dengan Tema “Kerja Cerdas, Profesional, Berintegritas Untuk Indonesia Maju”

Redaksi Jatim